Buku

A. Berikut ini adalah informasi tentang buku-buku penulis.

1. Dialektika Psikologi dan Pandangan Islam (2002), baca keterangannya.
2. Saatnya "Aku" Tak Lagi Ada (2006), baca keteranganya.
3. Cinta di Atas Cinta (2006), baca keterangannya.
4. Datuk Hitam; Cerita Humor Rakyat Melayu (2006), baca keterangannya.
> Baca juga Fragmen Kisah Datuk Hitam Senget (2006).
5. Aku Sadar Aku Gila (2007), baca keterangannya.
6. Aku Tahu Aku Gila (2007), baca keterangannya.

7. Aku Tahu Aku Gila (Pustaka Fahima, 2008), baca keterangannya.


Berikut ini adalah kumpulan tulisan tentang buku-buku penulis tersebut. Silakan klik dan baca kutipan tulisan tersebut.

1. Memahami Bahril, Memahami Datuk Hitam (Nashori, F., 2006).
2. Benarkah Bahril Gila? (Nashori, F., 2007).
3. Antusiasme Peserta Bedah Buku Aku sadar Aku Gila (2008).
4. Resensi Buku Datuk Hitam (Riau Pos, 2007)






B. Arsip

Pesta Buku Jakarta 2008

1 komentar:

Yenni Nurhidayanto mengatakan...

Kemarin sore..aku mampir ke toko buku. Setelah kutemukan buku-buku penelitian yg kucari, aku ingat trilogimu...

Yup...kudapatkan semua. Dan tadi pagi...pukul 02.00...semuanya selesai kubaca. Luarbiasa...inspiratif...dan menyentuh...

Andai semua psikolog memandang pasiennya dengan kacamata psikologi positif...mungkin aku tak kan sebenci ini terhadap profesi itu.

Andai aku lebih cepat menemukan buku-buku Seligman...atau buku-buku mu...bisa jadi aku tak kan berlama-lama berkubang dalam keterpurukan itu.

Yah...tapi Allah pasti punya sebuah maksud, bukan? Seperti halnya Allah memeliki maksud dengan memberimu ujian itu. Pengalamanmu...telah membangunkan banyak hal.

Congratulation dan tetap berkarya, saudaraku...


Pembelian Buku dan Produk Lainnya Melalui Bahril Hidayat

Pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat dapat dilakukan melalui email dan telepon ke ponselnya pada nomor 081918608195. Silakan menghubungi via email, sms, atau telepon untuk memastikan apakah buku yang dipesan masih ada atau tidak. Ongkos kirim disesuaikan dengan kota asal pembeli dari alamat suratnya (Yogyakarta). Untuk pembeli di wilayah Yogyakarta dapat membeli dan mengambil langsung ke alamat suratnya (lihat alamat penulis selama studi S2). Pembelian melalui Bahril Hidayat dibayarkan melalui rekening Bank Mandiri dan BCA.



Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah pembelian buku dan produk lainnya melalui Bahril Hidayat silakan klik dan buka Datuk Hitam Online dan bacalah bagian Pemesanan Buku Melalui DH Online.